Disfungsi Seksual pada Pria

Disfungsi Seksual pada Pria – Kebanyakan pria mengalami masalah ereksi pada suatu saat dalam kehidupan mereka. Sulit mencapai dan mempertahankan ereksi secara rutin merupakan masalah seks sering dialami. Sehingga, pria merasa tak percaya diri. Solusi terbaik yang harus dilakukan adalah konsultasi dengan para ahli.

 Disfungsi Seksual pada Pria

Disfungsi Seksual pada Pria

Disfungsi Seksual

Untuk menjaga kualitas ereksi yang baik, kondisi seorang pria harus tetap fit. Untuk itu, perlu berolahraga teratur tiga kali seminggu. Kualitas tidur juga bisa mempengaruhi, hindari alkohol dan rokok, karena nikotin mempersempit pembuluh darah yang sangat penting untuk alat intim pria.

Berikut ini beberapa Disfungsi Seksual pada Pria

  • Gangguan Ereksi: Dapat disebabkan oleh kondisi medis, seperti diabetes atau tekanan darah tinggi, dengan kecemasan tentang berhubungan seks. Depresi, kelelahan, dan stres juga dapat berkontribusi untuk disfungsi ereksi.
  • Ejakulasi Dini : Ejakulasi dini (ejakulasi yang terjadi terlalu dini saat berhubungan seksual) dan ketidakmampuan untuk ejakulasi sama sekali, biasanya disebabkan oleh obat-obatan, seperti beberapa antidepresan, kecemasan tentang seks, riwayat trauma seksual (seperti pasangan tidak setia), dan keyakinan agama yang ketat.
  • Gairah Menurun: Masalah psikologis seperti stres dan depresi, serta kecemasan tentang berhubungan seks juga dapat menyebabkan gairah seksual menurun atau tidak. Penurunan kadar hormon (terutama jika testosteron rendah), penyakit fisik, dan efek samping pengobatan juga dapat mengurangi libido pada pria.
  • Infeksi menular seksual
  • Produksi sperma rendah

Disfungsi Seksual pada Pria jenis Disfungsi Ereksi paling sering terjadi pada pria. Penurunan libido juga mempengaruhi beberapa pria. Masalah dengan ejakulasi termasuk ejakulasi yang tidak terkendali sebelum dan segera setelah penetrasi vagina juga merupakan problem yang sering ditemui.

Disfungsi seksual yang terjadi pada pria merupakan salah satu bentuk masa lalu yang kurang mengenakan. Ada 4 klasifikasi dari masalah disfungsi seksual pria.

  1. Yang paling pertama adalah mengenai terganggunya gairah serta dorongan seksual pada pria. Disfungsi seksual bisa terjadi secara hipoaktif, gairah yang semakin menurun dan bahkan lama kelamaan akan hilang sama sekali, selain itu juga bisa juga aversi seksual atau dalam bentuk enolakan pada gairah dorongan heteroseksual oleh mereka yang menderita gangguan homoseksual
  2. Yang kedua adalah mengenai kemampuan dari ereksi yang dikenal dengan istilah disfungsi ereksi. Gangguan ini biasanya terjadi bisa menyerang dalam bentuk parsial atau kadang-kadang juga. Dan baisanya juga berhubungan erat dengan kekerasa ereksi. Atau juga bisa menyerang dengan cara yang selektif, semua tergantung dari pasangan mereka, waktu, serta lingkungan dan hal lain sebagainya.
  3. Ketiga adalah masalah ejakulasi yang mengalami gangguan. Adanya bermacam-macam masalah mengenai ejakulasi. Yang lebih banyak dikenal adalah ejakulasi dini sampai memunculkan istilah editensil atau ejakulasi dini tanpa ada hasil. Ejakulasi dini artinya adalah terjadi disaat penis yang menyentuh vagina, dan sesaat setelah penis melakukan koitus atau peneyrasi pada vagina, penis yang sudah ada di dalam vagina namun belum melakukan gerakan koitus, atau bisa juga terjadi ejakulasi yang terjadi dengan tidak terkontrol akibat adanya suatu gerakan koital yang sedikit.
  4. Yang paling terakhir adalah disfungsi secara organik. Artinya disini bahwa suami tidak akan bsia merasakan kepuasan dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Gangguannya bisa saja terjadi secar ringan, sedang dan bahkan juga berat. Dan sebagai penyebab, adanya suatu faktor atau penyebab yang mengakibatkan mereka mengalami masalah disfungsi ereksi. Bisa saja terjadi akibat faktor genetik atau faktor keturunan misalnya adalah seperti sindroma Klinefeiter (syndrome ini merupakan salah satu bentuk penyakit generik yang bisa digolongkan sebagai hypogonodism. Dan selain itu juga biasanya juga terjadi disertai dengan berat badan yang berlebihan, perkembangan yang terjadi pada testis kecil, dan begitu juga pada phailus, susunan dari kromosom XXY), akibat faktor hormonal misalnya adalah seperti pada hypogonadism, dan akibat jenis penyakit tertentu seperti tekanan darah tinggi atau juga akibat penyakit diabetes..

Selain itu, faktor dari luar juga memicu terjadinya disfungsi seksual pada pria. Misalnya adalah akibat dari pola hidup yang kurang sehat, selalu mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol, merokok dan juga mengonsumsi jenis obat-obatan jenis psikotoprika. Begitu juga dari faktor fisik serta faktor psikis yang bisa menyebabkan terjadinya dorongan seksual semakin menurun yang berdampak menunjukkan terjadinya disfungsi seksual. Trauma masa lalu juga bisa memicu hal ini terjadi, hilangnya kepercayaan diri, post power syndrome, atau juga akibat dari sindiran pasangan.

Diagnosa Disfungsi Seksual

Dalam melakukan penegakkan diagnosa mengenai disfungsi seksual, hal ini bukanlah suatu hal mudah. Dan diantara yang paling sering terjadi adalah bahwa pasien jarang sekali mengutarakan secara jujur mengenai masalah yang dialaminya oleh dokter, serta adanya suatu perbedaan mengenai persepsi dari pasien dan juga dokter mengenai apa yang sudah diceritakan oleh pasien. Banyak pasien yang mengalami masalah ini biasanya membutuhkan konseling seksual dan membutuhkan terapi seksual, namun biasanya hanya sedikit saja yang peduli mengenai hal tersebut.

Oleh karena masalah disfungsi seksual biasanya melibatkan dua belah pihak antara wanita dan si proa, dimana masalah disfungsi seksual ini bisa terjadi pada pria atau juga pada wanit. Maka hal yang harus dilakukan adalah dengan melakukan dua sex therapy.

 Disfungsi Seksual pada Pria

CARA PEMESANAN OBAT KUAT

NEW PROZOS

Harga 1 Box Besar NewProzos berisi 5 pack minibox @1 Kapsul Untuk 5 Kali Pemakaian = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan : Pesan New Prozos, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> New Prozos Herbal dari Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria dan Peningkat Gairah Pria!, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in New Prozos and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>